Sabtu, 04 Juni 2011

cara mencuri akun facebook dengan halaman login palsu

Hati-hati dengan pencurian akun facebook kita dengan menggunakan fake login (halaman login palsu), cara ini sebenernya gak perlu terlalu di permasalahkan, tapi bagi yang belum mengerti mungkin bisa harus lebih hati-hati dalam mengakses website facebook.
Halaman depan facebook yang simpel sangat mudah di tiru bagi orang yang sengaja ingin mencuri password dan username facebook (hack facebook), jebakan semacam ini dapat dengan mudah kita hindari dengan cara melihat web adress yang sedang kita kunjungi.

Jadi, bila kita mengetikan facebook.com kadang suka terpeleset jadi facebppk.com, dacebook.com atau lain-lain nya, jadi hati-hati dalam mengetikan alamat facebook.com , dan hal ini yang di manfaatkan seseorang untuk membuat halaman depan facebook palsu.

Setelah kita menuliskan email dan password kita, maka email dan password tersebut akan  terekam ke database mereka, sebagai contoh bahwa halaman facebook mudah ditiru adalah silahkan kunjungi website Soendastreet.com.
Memang “katanya” script halaman login palsu facebook sudah tersedia di internet (search aja di google ), tapi gak tau juga sih, soalnya males nyari gituan, pasti langsung di suspend sama hosting karena di anggap melakukan “Phising” .
Ini cuma sekedar share aja koq tentang halaman palsu facebook, gak usah takut, yang ginian mah udah gak jaman . Tapi kalo ada yang sampe kena ya wassalam deh .
Tapi….kalo ada yang mau coba silahkan ikuti langkah sederhana berikut, trik ini adalah trik untuk membuat halaman login palsu, tapi hal ini memerlukan webhosting, pake nya yang gratisan aja di 000webhost.com, nah silahkan download script nya disini, lalu upload ke tempat hosting kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar