Selasa, 26 April 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Resepsionis

Kepada yth,
Kepala bagian personalia
Hotel raina fall
Jln.laswi no.55 C
Bandung timur



Dengan hormat,



Setelah membaca iklan pabak/ibu pada Koran galamedia tanggal 28 maret 2011 untuk jabatan penerima tamu (resepsionis), saya mengajukan diri untuk nengisi posisi tersebut.
Saya telah menyelesaikan program diploma di bidang perhotelan. Saya berusia dua puluh tahun dan pernah bekerja di hotel sebagai posisi yang sama (resepsionis). Saya dapat berbicara dengan beberapa bahasa diantaranya bahasa inggris,korea,dan mandarin.
Sebagai bahan pertimbangan, telah saya lampirkan daftar riwayat hidup,salinan surak kelakuan baik dari kepolisian (SKCK), ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.
Demikian, terimakasih atas perhatiannya. Saya menunggu balasan untuk kesempatan selanjutnya di saat wawancara.


Hormat saya,


Mala Doankbinkokom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar