Rabu, 06 April 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Programmer

Kepada yth,
Kepala bagian personalia
PT.Multi-Com
Jln.sumatera no.55 C
Bandung barat



Dengan hormat,


Saya tertarik dengan iklan bapak/ibu dalam Koran harian kompas edisi 555 pada 28 april 2011 mengenai adanya lowongan untuk jabatan programmer. Maka, dengan surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan pekerjaan tersebut.
Saya berisi dua puluh tahun, dan telah menyelesaikan kuliah jurusan manajemen informatika di Kampus Virtual Indonesi, bandung pada bulan desember 2009, dengan IPK 3.45. Saya pernah bekerja sebagai konsultan IT selama 2 tahun.
Sebagai bahan pertimbangan, telah saya lampirkan daftar riwayat hidup,salinan surak kelakuan baik dari kepolisian (SKCK), ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.
Demikian, Saya berharap bisa diberikan kesempatan untuk wawancara, sehingga dapat diperoleh keterangan yang lengkap dan terperinci mengenai riwayat hidup saya.


Hormat saya,


Mala Doankbinkokom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar